Jumat, 28 Februari 2020

Pengalaman Menarik Pemain Judi Poker Ryan Fee

Saya dibesarkan di Philadelphia. Pada tahun 2006, setelah menonton WSOP di TV, saya memutuskan bahwa situs judi poker itu menarik dan layak dikejar. Saya adalah seorang senior di sekolah menengah pada waktu itu dan pergi ke toko buku di jalan sepulang sekolah dan mulai membaca.



Akhirnya, saya menemukan komunitas pemain poker online di TwoPlusTwo. Saat itu, informasi langka dan tersebar. Saya benar-benar ingin belajar pengantar A sampai Z tentang cara mendekati permainan.

Saya belajar apa yang saya bisa dan mulai memainkan permainan uang tunai $ 0,10 / $ 0,25 No Limit Hold'em dengan uang kertas $ 300. Saya memfokuskan 100% energi saya pada poker. Saya akan bangun dan menggiling satu jam sebelum sekolah dan kemudian menjelajahi forum poker sepanjang hari di kelas. Setelah itu, saya pulang dan bermain poker sampai saya tidur setiap hari.

Selama tahun itu saya telah pindah ke $ 2 / $ 4 dan memiliki bankroll di lima angka rendah. Saya sangat bersyukur bahwa saya memutuskan untuk memberikan sesuatu kembali ke dunia poker. Seperti yang saya katakan ketika saya mulai bermain, saya benar-benar menginginkan panduan pengantar; apa yang terjadi di sini dan bagaimana cara memulai? Selama bulan-bulan menjelang 2008, saya mulai menulis buku dan menerbitkannya pada awal 2009 secara gratis. Itu adalah pengantar strategi poker dan semua yang perlu diketahui siapa pun untuk memulai.



Tahun berikutnya saya kuliah. Saya benar-benar terobsesi dengan poker dan melihat tidak perlu melakukan hal lain. Saya mengambil ketidakhadiran saya masih di dan mengejar gairah saya penuh waktu. Saya agak suka bermain poker, jadi saya mendedikasikan 100% diri saya untuk sukses.

Pada akhir 2008, saya telah bergerak sampai $ 10 / $ 20 game Tanpa Batas dan memiliki bankroll enam angka. Saya sangat senang. Saya berangkat untuk mencapai tujuan dan berhasil sedikit demi sedikit. Namun, tidak ada yang bisa mempersiapkan saya untuk apa yang terjadi selanjutnya.

Saya terbang ke Kosta Rika bersama beberapa teman pada liburan untuk mengudara tahun yang hebat. Pokerstars menyelenggarakan turnamen LAPT di sana, turnamen yang bahkan tidak ingin saya mainkan. Untungnya, hotel tempat kami menginap terkurung daratan dan tidak ada banyak pantai untuk bersantai. Saya memutuskan bahwa saya bisa bermain turnamen sebaik semua teman saya.


Memenangkan Turnamen Judi Poker


Saya memenangkan turnamen judi poker, menjatuhkan item besar dari daftar ketegangan saya dan menggandakan uang saya semua dalam satu gerakan.

Setelah itu, saya merawat teman-teman saya berlibur di sebuah resor di hutan Kosta Rika.



Tahun berikutnya, saya pindah ke California untuk bermain online, belajar dan tumbuh.

Selama lima tahun ke depan, saya pindah antara California, Las Vegas, Vancouver, Meksiko, Australia dan Asia, bermain poker online dengan taruhan tertinggi.

Pada 2014, Doug mengajak saya bermain turnamen langsung. Dia mengatakan ada satu ton nilai dan kami tidak bisa melewatkannya.

Seperti biasa, dia benar.

Saya melanjutkan dengan uang tunai untuk lebih dari $ 2,5 juta dalam turnamen tahun itu.

Sekarang saya akhirnya memulai apa yang benar-benar ingin saya lakukan pada tahun 2008 - dengan memberikan penjelasan komprehensif tentang apa itu poker, cara kerjanya, dan apa yang terjadi di sini.

Doug dan saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana kami melihat segala sesuatu dalam segala hal mulai dari strategi poker, turnamen, berita, dan evolusi umum dunia game secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Mitos Turnamen Poker Online Yang Dipercaya Banyak Orang

Semua orang tampaknya memiliki pendapat yang kuat hari ini tentang poker online terpercaya , dan banyak orang menyajikan pandangan mereka se...