Jumat, 28 Februari 2020

Pemain Judi Poker Pro Harus Fokus Pada Mental

Satu hal yang dapat secara instan mengubah pro poker kelas dunia menjadi paus raksasa: Tilt. Begitu pula untuk anda-anda yang suka main di situs judi poker.

Tidak ada jumlah keterampilan poker yang bisa mengimbangi kehilangannya secara emosional saat bermain, dan itulah sebabnya fokus pada sisi mental adalah hal yang sangat penting untuk menjadi pemain yang menang. Dalam gim dengan tepi yang kecil, hanya satu sesi self-destructive, tilt-filled yang dapat membatalkan hasil sepuluh yang besar.


Jadi bagaimana Anda bisa menghentikan lereng dari merusak kerja keras Anda?
Saya pikir ada satu jawaban sederhana: lepas landas. Setiap kali saya jatuh dan merasa lebih miring setiap hari, saya akan menjauh dari poker untuk mengatur ulang secara mental. Biasanya, tidak lebih dari sebulan lagi dari poker sudah cukup untuk mengakhiri kekacauan emosional.

Haiatus pendek efektif karena menghilangkan Anda dari penyebab emosi negatif. Menjauhkan diri dari poker sepenuhnya memungkinkan Anda menghilangkan stres, bersantai, dan menghabiskan waktu menikmati aktivitas lain dalam hidup Anda.

Manfaat Istirahat Di Tengah Permainan Judi Poker


Manfaat lain dari istirahat adalah Anda mendapatkan perspektif tentang situasi Anda. Ketika kehidupan sehari-hari Anda berkonsentrasi pada judi poker, masuk akal bahwa penurunan akan melelahkan secara emosional - meskipun mengetahui bahwa penurunan adalah fakta bagi pemain poker. Mengambil kebebasan akan mengingatkan Anda bahwa ada lebih banyak hal dalam hidup selain poker dan bahwa kebahagiaan Anda pada akhirnya tidak bergantung pada seberapa baik grafik EV Anda.

Agar waktu luang menjadi seefektif mungkin, bertindaklah saat Anda merasa emosi Anda mendapatkan yang terbaik dari Anda. Beristirahat tepat ketika Anda merasakan kemiringan yang datang mencegahnya dari merusak bankroll Anda.



Berapa lama istirahat seharusnya?
Jawaban poker klasik: itu tergantung. Pada akhirnya, ambil kebebasan sebanyak yang Anda butuhkan, yaitu. sampai Anda merasa mampu memainkan game-A Anda dan memiliki pandangan positif lagi.

Misalnya, jika hanya satu sesi saja yang berubah buruk, Anda mungkin hanya perlu satu jam waktu untuk berjalan pergi, mencari udara segar dan melakukan perubahan pemandangan. Jika Anda mengalami penurunan yang berkepanjangan dan merasa cocok untuk dimiringkan kapan saja selama sesi, Anda mungkin memiliki istirahat selama seminggu atau sebulan dari permainan.

Bagi Anda yang bermain secara teratur untuk mencari nafkah, mengambil istirahat panjang bisa terasa gila. Itu tentu saja terjadi pada saya ketika saya berjalan menjauh dari permainan. Setelah menghabiskan sebagian besar waktu saya untuk bermain poker selama lebih dari dua tahun, gagasan untuk tidak bermain sama sekali tampak terlalu drastis.


Tetapi ketika saya melihat ke belakang sekarang, waktu saya mulai menandai titik balik dalam karier saya. Itu mengakhiri spiral ke bawah saya dan saya kembali termotivasi untuk mendapatkan permainan saya dalam kondisi yang lebih baik daripada sebelumnya.

Jadi pada saat Anda merasa miring, pertimbangkan bahwa solusinya adalah dengan berjalan kaki selama beberapa menit, seminggu, sebulan - apa pun yang diperlukan untuk mengurangi perasaan bahwa tidak ada yang bisa berjalan dengan baik.

Ingat: poker ada di sana besok. Kembalilah ketika Anda merasa positif dan bersemangat untuk bermain, karena saat itulah Anda bermain terbaik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Mitos Turnamen Poker Online Yang Dipercaya Banyak Orang

Semua orang tampaknya memiliki pendapat yang kuat hari ini tentang poker online terpercaya , dan banyak orang menyajikan pandangan mereka se...