Jumat, 28 Februari 2020

Ngobrol Bersama Bintang Poker Online, Fried Meulders

Seperti halnya penggemar sepakbola yang tertarik untuk mmebaca kisah Messi dan Ronaldo, kami tertarik menceritakan sepenggal kisah dari Fried Meulders, sang pemain poker online terpercaya legendaris.



Saya menyadari ini akan menghancurkan sebagian hati Anda, tetapi saya harus berterus terang. Saya "wanita saya", tetapi nama saya sebenarnya bukan laki-laki.

Hai sobat Poker! Saya Fried Meulders, pro poker online dari Belgia, "dikenal" sebagai penambang di Pokerstars.

Saya tidak akan tersinggung jika Anda belum pernah mendengar saya sebelumnya, untuk itulah ini.

Siapakah Sang Bintang Poker Online Ini?


Saya telah memainkan permainan uang NL Hold'em 6-max di Pokerstars secara profesional sejak awal 2012. Saya telah memainkan lebih dari 3,4 juta tangan dengan taruhan rata-rata lebih dari 500NL dan mengalahkan permainan dengan tingkat kemenangan lebih dari 3,7 bb / 100 tangan.

Sebelum bermain poker online, saya tumbuh dengan memainkan permainan kartu culun Magic: The Gathering.

Ini seperti bermain game keterampilan dengan elemen acak. Ini mengajarkan Anda untuk membuat keputusan yang tepat berdasarkan informasi terbatas yang Anda miliki. Ini mengajarkan Anda bahwa keputusan itu benar atau salah berdasarkan proses yang digunakan untuk membuat keputusan itu, dan bukan berdasarkan hasilnya. Ini mengajarkan Anda untuk kurang berorientasi pada hasil; sesuatu yang diderita sebagian besar umat manusia.

Keterampilan yang sangat berguna untuk kehidupan secara umum, saya akan mengatakan, tetapi lebih khusus: titik awal yang sempurna untuk beralih ke poker.

Saya beruntung dengan cara hanya benar-benar mengenal poker di tahun terakhir kuliah saya, jadi saya masih bisa menyelesaikan gelar saya sebagai teknik dalam ilmu komputer.

Entah bagaimana saya berhasil mengatasi manajemen bankroll yang buruk dan membangun diri saya pada 100NL dari beberapa "situs euro yang tidak terlacak". Ini terutama dilakukan dengan menemukan forum poker Belgia dengan komunitas fantastis yang sangat membantu dan tidak ragu untuk memberi saran di tangan poker. Beberapa dari mereka adalah teman baik saya hari ini.
Saya percaya pada Upswing bahwa kita semua berharap grup & forum Facebook dapat menjadi komunitas semacam itu.

Setelah universitas, saya mulai bekerja sebagai konsultan IT. Menggilingnya di siang hari, menggiling poker di malam hari. Bilas & ulangi. Impiannya adalah bermain poker untuk mencari nafkah, tetapi saya tidak ada di sana sampai saya pergi setelah itu pada awal 2012. Bergulir ke tengah dan tidak pernah melihat ke belakang.

Saya tidak pernah multi-tabler besar, jadi saya menyukai kenyamanan poker Zoom ketika diperkenalkan di Pokerstars. Dan itulah yang saya terus mainkan.


Sejak "solver GTO" ini (contoh paling terkenal adalah Piosolver dan Simple Postflop) diperkenalkan, ini telah menjadi cara utama saya mempelajari permainan. Ini berarti saya akan mencoba untuk mendekati permainan dari perspektif GTO, tetapi itu tidak berarti bahwa saya takut untuk membuat beberapa permainan eksploitatif untuk mengambil keuntungan dari kebocoran yang ditunjukkan oleh lawan saya.

Jadi di sinilah kita sekarang. Saya aktif di grup Facebook pribadi dan menjawab beberapa pertanyaan Anda. Saya sering membuat Putar & Jelaskan video, sebagian besar (atau semua) di Zoom 500 di Pokerstars. Dan sesekali Anda mendapatkan modul yang lebih besar dari saya, di mana saya memperbesar (pun intended, obv) pada aspek tertentu dari permainan yang kita semua suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Mitos Turnamen Poker Online Yang Dipercaya Banyak Orang

Semua orang tampaknya memiliki pendapat yang kuat hari ini tentang poker online terpercaya , dan banyak orang menyajikan pandangan mereka se...