Jumat, 28 Februari 2020

Ngobrol Bersama Bintang Poker Online, Doug Polk

Apa yang terjadi kawan, nama saya Doug Polk. Di sini, di poker online terpercaya, Ryan Fee dan saya bertanggung jawab untuk membuat konten strategi yang masuk ke kursus pelatihan kami.



Dalam kursus unggulan kami ($ 7 Postflop Game Plan dan Lab), saya mengajari Anda strategi yang telah saya habiskan bertahun-tahun - strategi yang sama yang membuat saya naik ke puncak poker. Alih-alih memaksa Anda menjelajahi web dan menyaring jurang konten strategi poker di luar sana, kami telah menciptakan cara paling efektif bagi Anda untuk belajar tentang poker dan meningkatkan permainan Anda.

Bagi mereka yang tidak tahu apa-apa tentang saya, inilah sedikit latar belakang saya:

Saya unggul dalam permainan strategi sepanjang hidup saya. Nama layar online saya, "WCGRider", berasal dari game WarCraft 3, di mana saya berpartisipasi dalam kualifikasi nasional untuk World Cyber ​​Games.

Orang tua saya membesarkan saya untuk menjadi pemikir bebas dan memutuskan sendiri. Saya kebetulan tipe pria yang berdedikasi untuk sukses, jadi saya memilih sesuatu dan memfokuskan energi saya untuk mencapai karakter yang sangat baik. Di sini, di Upswing, itu berarti Anda mendapat manfaat dari mencurahkan jiwa saya ke semua konten dan kursus pendidikan poker kami.



Sebagai permulaan, saya kebanyakan mulai memainkan 9-Cash Hold'em Cash game 9-tangan dan akhirnya mulai menghasilkan cukup uang untuk menghidupi diri sendiri. Ketika berusia 19 tahun, saya memutuskan bahwa poker adalah sesuatu untuk dikejar penuh waktu. Saya putus kuliah dan pindah ke Las Vegas untuk mengejar hasrat saya.

Walaupun orang-orang hari ini melihat saya menang dengan taruhan tertinggi, segalanya tidak selalu mudah. Bahkan, pada tahun 2007, saya hampir berhenti dari poker karena semuanya tidak berjalan dengan baik dan itu menegangkan (saya yakin banyak dari Anda yang tahu). Karier poker saya benar-benar berbalik ketika saya bertemu dengan salah satu mitra Upswing saya, Ryan Fee. Melalui persahabatan dan pikiran pokernya yang luar biasa, kami dapat menghancurkan ide dan mendorong satu sama lain untuk peningkatan dramatis dalam poker.

Ketika saya membaik, saya naik ke $ 5 / $ 10 dan $ 10 / $ 20 Saya lebih tertarik ke arah permainan enam tangan. Perasaan yang mencengangkan telah berubah dari jurang menjadi berhenti memiliki uang enam digit. Setelah bermain 6-max untuk sementara waktu, saya berlatih sepenuhnya untuk melakukan head-up. Saya fokus pada hal itu selama beberapa tahun dan mengambil semua pendatang. Pada akhirnya, saya kehabisan lawan untuk bermain karena tidak ada yang ingin naik ketika mereka menganggap diri mereka tidak tertandingi.

Satu-satunya orang yang bersedia membawa saya adalah Ben Sulsky. (Kebetulan, banyak hormat kepada Ben, yang masih salah satu pemain terbaik di dunia di beberapa jenis poker.) Pada waktu itu, Ben, AKA Sauce123, dianggap sebagai pemain terbaik di dunia. Setelah menonton pertandingannya, saya menyimpulkan bahwa dia adalah lawan yang tangguh, tetapi juga seseorang yang menentang, saya akan mendapat keuntungan.

Saya Menang Poker Online Dengan Meyakinkan.


Setelah kemenangan poker online saya atas Ben pada 2013, saya telah mencapai puncak permainan dan karenanya hampir 100% pemain tidak mau memainkan saya.

Saya memutuskan untuk mencari tindakan di tempat lain dan mulai memainkan turnamen taruhan tertinggi. (Pendekatan kami terhadap poker adalah unik karena kami dapat dengan mudah menerapkan keterampilan dari satu jenis permainan ke yang lain.)
Mulai tahun 2014, saya mulai bermain turnamen langsung. Setelah kerja keras dan setengah tahun menggiling, saya memiliki lebih dari $ 5.000.000 dalam kotak turnamen sejauh ini. Selain itu, pada tahun 2014, hanya dalam tahun pertama saya bermain turnamen besar dengan turnamen, saya memenangkan World Series of Poker Bracelet saya yang pertama.



Pada 2015, saya sekali lagi menghadapi tantangan baru. Carnegie Mellon, sebuah universitas terkemuka dalam kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin, menawari saya sebuah tantangan: memainkan bot poker dengan kepala mereka untuk 20.000 tangan.
Saya mengambil program komputer teratas di dunia dalam permainan yang merupakan nilai saya yang tidak merata, dengan kepala saya di atas No Limit Texas Hold'em. Tantangan ini adalah menjadi eksperimen raksasa dalam kecerdasan buatan, dan saya akan berada di garis depan dalam membantu pengembangannya.

Itu adalah dua minggu yang melelahkan, bermain delapan jam sehari, semua disiarkan secara langsung. Pada akhirnya semua orang menang. Komputer itu bukan tandingan kami dan saya memimpin jalan menuju kemenangan besar bagi umat manusia. Mereka mungkin telah mengambil alih catur, tetapi kami masih memiliki peluang bertarung dalam poker!

Pada tahun 2017, saya memenangkan $ 11.111 One-Drop di WSOP untuk $ 3,6 juta. Saya juga punya saluran YouTube poker yang mungkin pernah Anda dengar.

Saya akan mengatakan bahwa saya adalah salah satu, jika bukan, pemain poker paling terkemuka di dunia. Resume saya membuktikannya dan saya ingin membagikan semua yang saya tahu dengan Anda di sini di Upswing. Jika Anda adalah pemain holdem tanpa batas dari partai menengah ke bawah, saya telah membuat Lab tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Mitos Turnamen Poker Online Yang Dipercaya Banyak Orang

Semua orang tampaknya memiliki pendapat yang kuat hari ini tentang poker online terpercaya , dan banyak orang menyajikan pandangan mereka se...