Jumat, 28 Februari 2020

5 Mitos Turnamen Poker Online Yang Dipercaya Banyak Orang

Semua orang tampaknya memiliki pendapat yang kuat hari ini tentang poker online terpercaya, dan banyak orang menyajikan pandangan mereka sebagai kebenaran absolut. Ini sangat umum di meja poker.


Poker adalah game di mana hanya sekitar. 1% dari semua pemain menghasilkan uang, namun banyak dari 99% sisanya masih berpikir mereka bagus - hanya sial.

Dan nak, lakukan semua ini "sial" orang berpikir mereka sudah menemukan jawabannya.

Sulit untuk menghabiskan waktu di meja poker langsung tanpa mendengar segala macam mitos aneh dan kebenaran palsu yang menunggu untuk dibuktikan salah. 5 berikut ini adalah di antara favorit saya.

Mitos MTT 1. Bermain agresif membutuhkan tumpukan besar

Beberapa pemain menganggap Anda membutuhkan tumpukan besar untuk secara efektif menekan lawan Anda. Demikian pula, tumpukan terbesar di meja sering diasumsikan untuk mengambil peran "kapten meja" dan tumpukan yang lebih kecil diharapkan membuat dia bertanggung jawab. Ini sampah.

Pertama dan terpenting, masing-masing tangan adalah tantangan individu. Poker bukanlah permainan sepak bola tempat Anda menetapkan rencana permainan sebelum tampil di lapangan.

Anda mendapatkan dua kartu; Anda memainkan tangan dengan kemampuan terbaik Anda; ulangi.


Ketika memutuskan tindakan terbaik di bawah satu tangan, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Dan ya, salah satunya adalah ukuran tumpukan Anda. Faktanya, ukuran tumpukan Anda mungkin merupakan satu-satunya faktor terpenting.

Namun - dan di sinilah orang salah besar - itu tidak berarti Anda harus mengambil pendekatan hitam putih ke tumpukan besar = agresif, tumpukan pendek = kencang.

Ada kalanya Anda harus bermain sangat longgar sebagai tumpukan pendek (pada kenyataannya, Anda sangat sering harus!). Dan terkadang hal terbaik yang dapat Anda lakukan sebagai tumpukan besar hanyalah memainkan kartu Anda.

Contoh 1: Mendekati gelembung di turnamen. Tumpukan besar di kanan tampaknya membuka masing-masing tangan. Anda memiliki 15-20 tirai besar. Jika strategi Anda adalah:

1) Lipat masing-masing tangan dan biarkan kapten dewan Anda melakukan tugasnya
2) Serang pembuka kejamnya untuk menyerah dan mengambil uang mati

Contoh 2: Hari kedua Acara Utama WSOP. Anda memiliki tumpukan besar dan dipindahkan ke tabel baru. Para pemain di sebelah kiri Anda adalah Fedor Holz, Doug Polk dan Phil Ivey, yang semuanya memiliki chip lebih sedikit daripada Anda. Pendekatan apa yang harus Anda ambil?

1) Kenakan kapten papan Anda dan serang tirai mereka dengan dua kartu
2) Cobalah bermain poker yang solid, dan hindari menempatkan diri Anda di tempat yang sulit melawan persaingan yang unggul.


2. Opsi 2 jauh lebih baik.

Haruskah Anda kadang-kadang mencoba untuk mengejar semua orang ketika Anda memiliki tumpukan besar? Benar-benar. Tetapi rencana permainan Anda harus selalu bergantung pada perlawanan yang Anda hadapi dan situasi yang Anda hadapi.

Jika lawan Anda membiarkan Anda menjalankannya, itu kriminal untuk tidak mencoba melakukan seluruh kapten meja.

7 pemain tersisa, dengan tiga pemain duduk di tumpukan dengan 4 tirai besar atau kurang (termasuk saya). Rata-rata adalah 12 tirai besar. Pemimpin chip - yang memiliki semua chip dan telah memainkan hampir semua tangan - membuka 3x dari UTG. Wanita itu merespons dengan mendorong 10 tirai besar dari UTG + 2, memegang 5-5. Dia akhirnya kalah dalam balapan untuk A-K dan melompat di tempat ke-7, sangat menyenangkan saya.

Sebagai gantinya, saya akan melipat 9-9 tanpa ragu-ragu. Dia segera menariknya keluar sebagai pendingin dan berkata "Saya hanya punya 10 tirai besar dan pasangan, saya harus pergi dengannya".

Sisa meja mengangguk dan aku menyenandungkan isinya. Dia berada di posisi kedua atau ketiga sebelum atau di tangan dan hampir dijamin beberapa kenaikan gaji. Satu-satunya pekerjaannya adalah bermain keras dan membiarkan orang lain jatuh lebih dulu. Sebagai gantinya, dia memutuskan untuk mematuhi aturan praktis yang tidak ada yang mengatakan Anda harus mendorong pasangan apa pun jika Anda cukup pendek.

Biarkan saya meyakinkan Anda permainan turnamen push / lipat: Tidak ada aturan yang memaksa Anda untuk melakukan apa saja hanya karena Anda pendek.

Ada situasi di mana layak untuk melakukan all-in dengan 7-2o dengan 10 tirai besar, dan lainnya ketika Anda perlu melipat tangan sekuat 7-7 dengan tumpukan yang sama. Ini adalah kedua contoh ekstrim, tetapi bintik-bintik ini muncul.


Sebagai generalisasi luas, ketika Anda kekurangan (katakanlah kurang dari 15BB) dan tidak memiliki monster, cari satu dari dua hal sebelum Anda memasukkan keripik ke dalam panci:

Lipat ekuitas
Banyak uang mati dalam pot
Biarkan saya memperluas yang terakhir dengan contoh:

Turnamen poker tingkat menengah. Benar-benar memiliki tumpukan 10BB.

Benar-benar di buta besar dengan
turnamen kesalahpahaman dengan kesalahpahaman mitosstournament dengan mitos
MP naik ke 2BB. Panggilan HiJack. Gangguan panggilan. Tombol Call. sb lipat. Benar-benar ...?

Anda dipanggil hampir setiap kali Anda mendorong di sini - dan itu biasanya akan menjadi flip koin - tetapi jumlah uang mati dalam pot membenarkan permainan karena Anda memiliki peluang tiga kali lipat sendiri dengan (mungkin) ~ ekuitas 50%.

Jika peningkatan ini lebih besar dari 2BB, atau jika tidak ada overcaller, bermain all-in dengan 5-5 adalah permainan yang kurang menarik.

Jika saya berada di posisi chip wanita Australia, saya akan jauh lebih bahagia untuk mendorong 7-2o blind vs blind terhadap keling di sebelah kiri - seperti tertahan di bawah tekanan ICM - daripada mendorong kelima balita ini ke dalam pemimpin chip.

Hebatnya, tidak peduli seberapa longgar pembuka dibuka, dia masih terbang ke kisaran ini. Jadi all-in dengan balita itu murni ICM bunuh diri. Dia bisa saja memilih tirai dan menebak beberapa kali kemudian dengan mendorong pemain lain dan meningkatkan tumpukannya dengan risiko yang jauh lebih sedikit.

3. Anda Harus Bermain Poker Online Untuk Memenangkan Masing-masing Tangan


Yang ini adalah kelompok peliharaan saya yang sebenarnya. Itu salah satu yang sering Anda dengar, terutama dari para pemain poker online yang baru saja mempertaruhkan taruhannya di tahap tengah awal turnamen langsung.

Para pemain ini membangun tumpukan besar dan kemudian mereka memberikan semuanya di tangan yang konyol, yang mereka putuskan harus menang dengan cara apa pun. Penjelasan mereka?

"Aku harus bermain untuk menang."


Ada ungkapan poker yang tepat untuk melawan argumen yang sebenarnya sangat benar:

"Kamu tidak bisa memenangkan turnamen poker di hari pertama, kamu hanya bisa kehilangannya"

Bingo! Tidak mungkin memenangkan acara WSOP pada hari pertama dan bukan tugas Anda untuk menghentikan semua orang. Anda bukan Arnold Schwarzenegger.

Tugas Anda adalah bermain poker yang kuat, kuat secara fundamental, dan meningkatkan penyesuaian terhadap lawan Anda saat informasi muncul dengan sendirinya. Kadang-kadang Anda harus bermain terlalu agresif, tetapi bukan karena Anda harus bermain untuk menang.

Logika sederhana mengungkapkan kelemahan dalam strategi "bermain untuk menang semua tangan" ini:

Katakanlah Anda bermain dalam turnamen 1000 pemain yang menerima $ 1.000 dengan tumpukan awal 10.000 chip. Terlambat pada hari pertama dan Anda berada di sungai setelah kehilangan undian.

Ada 30.000 chip dalam pot dan Anda memiliki 30.000 chip di belakang. Anda cukup yakin lawan Anda memiliki semacam tangan. Apakah mendorong all-in tergantung pada banyak faktor, tetapi "Saya harus bermain untuk menang" bukan salah satunya.

Pertimbangkan: Ada 10 juta chip yang dimainkan dan rata-rata tabel akhir akan sedikit di utara 1.000.000 chip. Tirai mungkin sekitar 20.000 / 40.000.

Pot 30.000 di depan Anda bernilai kurang dari buta besar di meja final.

Anda benar-benar tidak perlu memenangkan pot ini untuk memenangkan turnamen. Tetapi jika Anda dipanggil dan kalah, Anda tentu tidak akan memenangkan turnamen.

Namun terkadang "bermain untuk menang" adalah pendekatan yang tepat
Mentalitas "bermain untuk menang" jauh lebih memungkinkan ketika "menang" dalam jangkauan.

Mengambil beberapa risiko, bahkan yang besar, dibenarkan di tempat-tempat seperti dua tabel terakhir dari Acara Utama WSOP. Jika Anda bisa mendapatkan keping chip ini pada gelembung meja terakhir, Anda akan dapat melindungi tumpukan Anda dengan mencuri tirai dan semut dari tumpukan yang lebih pendek. Jika seseorang membenarkan tebing besar yang gagal di tempat seperti itu dengan "Saya harus bermain untuk menang", saya bisa mengangguk (tergantung di tangan).

Demikian pula, Anda terkadang perlu mengambil sikap terhadap pemimpin chip agar tidak menyilaukan.

Tetapi situasi uang besar yang dipertaruhkan itu selalu membutuhkan kehati-hatian yang ekstrem; itu adalah garis tipis antara risiko yang diperhitungkan dan gerakan kamikaze. Yang benar adalah bahwa kadang-kadang tugas Anda untuk datang ke-2 atau ke-3 dalam turnamen (kasus wanita Australia adalah contoh yang baik).

Sebagai pemain turnamen, Anda harus belajar cara merangkul daftar gaji sebanyak yang Anda raih dari hasil yang jarang. Anda tidak dapat memenangkan semuanya, dan itulah cara Anda menangani gambaran besar yang menentukan seberapa sukses Anda nantinya.

4. Anda tidak dapat mempertahankan Big Blind dengan di bawah 10 Blind

Para pelanggan tetap yang terkenal dan terkenal suka memberi orang kesulitan mempertahankan diri dari orang buta besar dengan tumpukan pendek.

Anda menempatkan mereka terbuka di buta besar dengan sesuatu seperti T-9o, tekan sepasang di flop, pergi all-in dan gandakan. Mereka dengan enggan memberi Anda keripik dan berkata "dimainkan dengan baik" dengan nada yang jelas sarkastik. Otak mereka yang menghakimi tidak mengerti permainan pra-gagal Anda.

Jumlah orang yang mengkhawatirkan tampaknya berpikir bahwa Anda tidak boleh meratakan satu terbuka jika Anda memiliki kurang dari jumlah tertentu tirai besar. Banyak orang mungkin percaya ini karena itu ditulis dalam buku-buku poker tua yang diterbitkan sekitar tahun 1998. Guys, jangan percaya materi pendidikan poker dari tahun 1998.

Saat ini, sebagian besar orang menggunakan ukuran buka-buka yang jauh lebih kecil daripada yang dilakukan orang pada tahun 1998. Ketika Anda berada di blind besar di depan minraise open, Anda hanya perlu ~ 20% ekuitas mentah untuk terus berjalan (sebagian besar tangan setidaknya memiliki 30% terhadap sebagian besar area pembuka).

Anda mungkin berpikir, "Tetapi saya tidak menyadari semua keadilan itu karena saya harus melipat begitu banyak jepit." Benar juga. Anda tidak menyadari semua modal ini, tetapi Anda tentu akan menyadarinya cukup untuk membenarkan bek dengan tangan yang bisa dimainkan.

Menyadari keadilan ketika keluar dari posisi lebih mudah dengan tumpukan pendek karena ada sedikit ruang untuk bermanuver. Pertimbangkan: Memotong Minraises, Anda Memiliki 6 Blinds Besar Dan Bertahan Untuk Menjaga T ♥ 8 ♥. Anda hampir tidak akan pernah membuat kesalahan setelah gagal - jika Anda menabrak sesuatu, Anda akan melakukan segalanya. Jika kegagalan memberi Anda dua subkutan dan tidak ada imbang, periksa bersama dan simpan beberapa tirai besar terakhir.

Namun, jika Anda memiliki 30 tirai besar, itu akan sedikit lebih sulit untuk mewujudkan ekuitas Anda karena ancaman tekanan beberapa jalan dari lawan Anda di posisi. Ketika tumpukan Anda semakin pendek, menjadi lebih mudah untuk memainkan post-flop tangan Anda dan mewujudkan keadilan.

Pertahanan buta besar dengan tumpukan pendek adalah topik yang kompleks dan penting dan Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang hal itu dengan artikel saya The Ultimate Guide to Big Blind Defense.

5. Anda Tidak Dapat Menaikkan Poker Online Dengan Kurang Dari 12 Tirai


Permainan ini disebut No Limit Hold'em poker online ; Anda bisa melakukan apa saja.

Banyak pemain beranggapan bahwa 12 blind stack adalah wilayah push / fold - dan seringkali ada waktu. Ini adalah bencana relatif ketika Anda harus menaikkan / lipat dengan tumpukan 12 blind; Anda bisa saja berusaha sekuat tenaga untuk memaksimalkan ekuitas dan menjamin bahwa Anda menyadari ekuitas tangan Anda.

Tapi itu tidak berarti Anda tidak boleh menaikkan / melipat dengan tumpukan pendek. Dan jika Anda berpikir di luar kotak, Anda akan menemukan peluang di mana-mana. Contoh yang bagus adalah permainan akhir dari Turbo online. Dalam turnamen ini, semua orang memiliki taruhan dalam 10-15 ballpark buta besar menjelang akhir.

Beberapa orang bermain sangat ketakutan selama tahap-tahap akhir ini. Akan ada contoh di mana orang melanjutkan pada interval yang sama, apakah Anda menaikkan kecil atau masuk semua. Tidak perlu mengambil risiko semua chip Anda ketika Anda dapat mencapai hasil yang sama dengan sedikit peningkatan.

Jika Anda tidak pernah menaikkan / melipat dengan kurang dari 12 tirai besar, jadikan diri Anda target: cobalah mencari tempat untuk melakukan sesi berikutnya. Jangan memaksanya, coba saja cari peluang untuk melakukannya. Percayalah, mereka ada di sana.

Saya juga berpikir orang melebih-lebihkan permainan open-shove hari ini sebagai hasil dari bermain dengan simulator seperti HoldemResources Calculator dan ICMizer, yang menunjukkan seberapa luas Anda dapat memanfaatkan tanpa dieksploitasi (biasanya ini lebih lebar dari yang Anda kira). Ketika terbukti secara matematis bahwa Anda bisa mengklik all-in dan menghasilkan uang tanpa banyak berpikir, banyak pemain yang tergoda untuk melakukan hal itu ...

... tapi itu belum tentu pilihan terbaik. anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Mitos Turnamen Poker Online Yang Dipercaya Banyak Orang

Semua orang tampaknya memiliki pendapat yang kuat hari ini tentang poker online terpercaya , dan banyak orang menyajikan pandangan mereka se...