Jumat, 28 Februari 2020

Matt Colletta, Legendaris Poker Online Yang Suka Berbagi Ilmu

Hai, saya Matt "Skakmat" Colletta. Saya adalah presiden dari poker online terpercaya. Untuk pertanyaan bisnis, saya dapat dihubungi di matt@upswingpoker.com, tetapi jika Anda memiliki masalah teknis seperti Masalah saat masuk ke akun Anda, email support @upswingpoker.com. Ini adalah cara tercepat untuk mendapatkan bantuan.


Saya telah bermain poker secara profesional sejak sekitar 2004. Menjadi pemain sejati di hati ketika saya menemukan poker, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Namun, tahun pertama saya bermain poker cukup kasar.

Saya akan mempertahankan permainan rumahan kecil dengan teman-teman, tetapi selalu kehilangan deposit ketika saya membawa permainan saya ke situs poker yang lebih keras. Saya tahu banyak dari Anda yang bisa berhubungan.

Tapi selalu ada kepercayaan di lubuk hati bahwa pasti ada cara, entah bagaimana, di mana saya bisa mendapatkan keuntungan yang konsisten dari bermain poker.

Aku benar.

Begini caranya. Saya menemukan komunitas pemain poker pro di forum online dan sumber pengajaran poker lainnya. Mata saya terbuka terhadap strategi poker nyata. Saat itulah poker berubah dari hobi menjadi karier.


Saya mampu membayar melalui perguruan tinggi dan mendapatkan beberapa juta dolar selama 10 tahun terakhir. Bahkan jangan membuat saya mulai pajak!

Tujuan saya bermain di poker di sini adalah untuk membantu mengubah setidaknya satu poker hobi menjadi jutawan independen.

Matt Collettta Membuka Training Poker Online 


Upswing Poker
Upswing Poker adalah pelatihan dan pendidikan poker online nomor 1 di dunia
Perusahaan. Perusahaan ini didirikan pada 2015 oleh pemain profesional
Doug Polk, Ryan Fee dan Matt Colletta.
Matt adalah presiden dari Upswing Poker dan telah berkunjung ke
biaya untuk kegiatan pemasaran seperti SEO, PPC, penjualan
Corong, pemasaran email, dan operasi bisnis.
tantangan
Mulai situs pelatihan baru dengan yang unik
visi di ruangan yang ramai
Kompleksitas poker membuatnya sulit untuk mengajar secara efektif
pemain dan profesional yang tidak berpengalaman cara menang. Seperti satu
hasilnya banyak situs pelatihan yang ada memfokuskan upaya mereka
pada pemain berpengalaman yang lebih bersedia membayar
pelatihan, tetapi jumlahnya kurang.
Kompetisi yang ada memiliki pemain-pemain terkenal dan
telah berlabuh di komunitas di atas
beberapa tahun. Itu sebabnya Upswing Poker harus menemukan cara untuk melakukannya
berhasil membangun merek dan mendapatkan pangsa pasar.
Selain itu, Upswing diperlukan untuk meyakinkan pemula agar tidak melakukannya
hanya itu Upswing adalah kesempatan terbaik mereka untuk belajar bagaimana menang,
tetapi poker adalah sesuatu yang layak dipelajari sama banyaknya
menganggapnya sebagai permainan murni berbasis keberuntungan.
Selain tempat pelatihan, industri poker memiliki banyak yang besar
perusahaan yang akan menjadi pesaing berat untuk diperhatikan.


Saluran penjualan yang cerdas,
Pemasaran konten yang agresif
Pertama, tim Upswing berinvestasi dalam jumlah besar
strategi pemasaran konten yang komprehensif untuk dibuat
Tumbuhkan nama tepercaya untuk strategi dan lebih mudah
anggota potensial onboard.
Untuk berevolusi secara efektif, Upswing dikembangkan terbaik di kelasnya
artikel yang memberi peringkat untuk kata kunci bernilai bisnis tinggi
dan konten video yang dapat dibagikan. Kualitas konten
dikombinasikan dengan gerakan naik kuningan yang efektif
menarik bagi pemula tanpa mengejar
pemain berpengalaman.
Dari sana, Upswing memperkenalkan Facebook
periklanan saluran penjualan dan infrastruktur membangunnya
mengirimkan lalu lintas, arahan, dan pelanggan dengan positif
kembali belanja iklan.
Akhirnya, pustaka konten yang berkembang digunakan untuk membuat
otomatisasi pemasaran email untuk prospek dan pelanggan
di setiap langkah corong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Mitos Turnamen Poker Online Yang Dipercaya Banyak Orang

Semua orang tampaknya memiliki pendapat yang kuat hari ini tentang poker online terpercaya , dan banyak orang menyajikan pandangan mereka se...